Apa maksudnya SEO????

Kamis, 27 Mei 2010

SEO singkatan dari Search Engine Optimization. Itu berarti dalam istilah yang artinya mengoptimalkan situs web sehingga menarik bagi mesin pencari dan mereka kemudian memberi peringkat (mengevaluasi) situs web Anda lebih baik atau di atas situs web berikutnya.

Jadi jika mesin pencari, dan bahwa pada umumnya berarti "Google" pada saat ini, merasa bahwa situs Web Anda memiliki lebih banyak nilai dan relativitas untuk pencarian tersebut, mereka akan menempatkan situs Anda lebih tinggi pada SERPs (search engine results page). Orang yang mencari akan mengklik situs peringkat yang lebih tinggi lebih banyak daripada yang lebih rendah. Jadi banyak dari Anda yang harus
memiliki situs Web yang memiliki peringkat atas halaman pertama, karena memiliki kesempatan untuk mencapai jumlah komersial klik.

Sekarang untuk "pencari", apa artinya? Kita tahu fakta bahwa sebagian besar waktu, Anda akan hanya mengklik beberapa website yang pertama. Orang sibuk dan akibatnya biasanya terburu-buru. Mereka adalah peringkat situs web yang tidak baik dengan cara apapun perlu memiliki penawaran terbaik. Mereka peringkat yang baik karena seseorang itu SEO-ing situs yang lebih baik daripada yang lainnya. Ini tidak berarti bahwa situs tersebut memiliki yang terbaik atau yang termurah atau apa pun dalam hal ini. Apa itu berarti adalah bahwa semakin baik peringkat situs web, semakin banyak klik yang akan mendapatkan dan karena itu lebih banyak bisnis yang dapat dilakukan.

Oleh karena itu, jika Anda berada dalam bisnis dan sebagian besar yang berasal dari situs web Anda, sangat penting bahwa peringkat situs Anda dengan baik. Hal ini membawa kita kembali ke SEO-ing dan pentingnya.

Ada ratusan langkah-langkah (algoritma - yang berarti - urutan logis langkah-langkah untuk memecahkan masalah, sering ditulis sebagai sebuah diagram alur, yang dapat diterjemahkan ke dalam sebuah program komputer) yang digunakan Google untuk menilai situs, dan mereka tidak tetap konstan, hanya untuk menambah tantangan tambahan. Satu-satunya pilihan yang terbuka bagi SEO-er pemula seperti saya adalah untuk mempelajari trik-trik SEO lebih banyak di internet, memanfaatkan sejumlah besar materi yang tersedia di internet. Meskipun ini memerlukan banyak waktu, yang tidak selalu tersedia. Bahkan jika tersedia, seperti waktu berlangsung, SEO-ing situs ini, dan akan terus menjadi lebih sulit seiring berjalannya waktu. Beberapa alasan untuk hal ini adalah: - usia situs relevan dengan kewenangannya dan usia umumnya tidak bisa dibeli, ada lebih banyak dan lebih banyak kompetisi (Situs Web lain adalah kompetitor situs web anda) setiap hari di setiap sektor, sehingga lebih sulit untuk berhasil, link ke situs yang dianggap sangat penting karena hal ini kembali menunjukkan kepada Google bahwa situs Anda relevan dan memiliki otoritas dan link tersebut, terutama kualitas link yang sangat sulit dan memakan waktu untuk didapatkan.

Namun hal yang jangan terlupakan "Content is King" dan artinya konten juga sangat amat penting dalam SEO.

Share

5 komentar:

Calvin mengatakan...

mantap sob, tapi w bacanya ampe pusing..

Admin - Jeffrey Ng mengatakan...

hehe... makasih. memeng wkt saya baca jg aga pusing..

harwin virgo blogzzz mengatakan...

=((

Admin - Jeffrey Ng mengatakan...

?????????

monica mengatakan...

makasih ya infonya, awalnya aku gak ngerti apa itu SEO, hehe. salam kenal .

Posting Komentar

Followers

Site Info & Badges