Plants vs. Zombies - Petunjuk Strategi [bagian 3]

Jumat, 01 Oktober 2010

Stage Tiga: Pool
Ikhtisar  Tingkat Pool memiliki enam baris Zombies menyerbu, dua tengah menjadi kolam. Kolam renang memiliki tanaman khusus dan zombie yang hanya dapat ditanam / muncul di sana. Shrooms anda yang mengagumkan tidak dapat digunakan di sini, tapi Sun jatuh dari langit lagi, dan makam tidak muncul di sini. Tidak terlalu berbeda dari Tingkat Hari secara keseluruhan.


Tingkat 3-1 Selain dari Conehead, tidak ada tangguh di sini. Ducky Tubers, Zombies kolam, hanya muncul selama atau langsung sebelum gelombang, memberikan Anda banyak waktu untuk mempersiapkan. Perhatikan bahwa Ducky Tubers muncul keluar dari kolam selama gelombang akhir seperti Zombies normal dari kuburan. Tingkat ini sangat mudah, sampai-sampai anda harus mencoba untuk kalah. 
*Tanaman yang diterima: Squash
*Zombie Baru: Zombie Tube Ducky


Tingkat 3-2 Zombie di sini telah ada beberapa variasi, sehingga terapkan keahlian Anda dan strategi dari tingkat sebelumnya. Bawa Snow Peas sebagai instants Anda, termasuk Squash (yang ini bisa dibilang instan terbaik di permainan). Bucketheads sering muncul setelah gelombang pertama, dan Coneheads dan Bucketheads sekarang muncul sebagai Ducky Tubers. Sebuah Football Zombie muncul di akhir, dan Newspaper Zombie tersebar di seluruh level.
*Tanaman yang diterima: Threepeater


Tingkat 3-3 Tingkat ini lebih sederhana sedikit dari sebelumnya, tanpa Newspaper Zombies, Buckethead, dan Football. Sebaliknya, tingkat ini memperkenalkan Snorkel Zombies langsung setelah gelombang pertama. Zombie ini bertahan dalam air, di luar jangkauan Pea, ke permukaan hanya untuk makan tanaman Anda. GUNAKAN WALL-NUT!!!! Tanpa Wall-nut menjaga mereka, Snorkel Zombies mungkin akan memakan semua pertahanan renang Anda. Mengingat jumlah mereka besar, mengandalkan instants bukan merupakan strategi yang valid. Selain ancaman utama itu, tingkat ini seharusnya tidak merepotkan.
*Tanaman yang diterima: Tangle Kelp
*Zombie Baru: Snorkel Zombie


Tingkat 3-4 Pada saat ini,  jika Anda telah rajin dalam mengumpulkan dan menyimpan koin dan menyimpan Lawn Mowers, Crazy Dave akan menanyakan apakah Anda ingin seed slot lain  sebesar $ 5.000. Ambil kesepakatan ini setiap kali Anda bisa - tidak ada lagi yang bisa menghabiskan uang pada saat ini. Pole Vaulters muncul kembali di sini sejak awal. Jumlah yang banyak dari Bucketheads datang pada Anda, jadi siapkan diri anda. Tidak ada di sini yang anda belum melihat sebelumnya.
*Item yang diperoleh: Car Keys


Tingkat 3-5 Peashooters,Wall-nut, Lily Pads, dan Cherry Bom muncul melalui ban berjalan. Gunakan Wall-nut terhadap Snorkels dan Football. Gunakan Cherry Bomb secara bebas, dan sebarkan Wall-nut anda merata di seluruh bagian. Peashooters akan membantu, tapi massa zombie akan memaksa anda untuk bergantung pada Wall-Nut. (Jika Anda bermain Versi Online, Anda akan melihat zombie ukuran-biasa.)
*Tanaman yang diterima: jalapeno










Bersambung... Please help expand it!!

Share

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Site Info & Badges