Menampilkan Pesan Waktu Istirahat yang Terjadwal dengan Bedtime Help 1.3

Minggu, 27 Februari 2011

Berada di depan komputer sepanjang hari, terkadang bisa membuat user lupa waktu untuk beristirahat. Terlebih bila sedang mengerjakan pekerjaan ataupun asyik bermain game. Ada baiknya semua aktivias rutin, termasuk di dalamnya melakukan pekerjaan di depan komputer, perlu dijadwalkan agar dapat terlaksana tepat pada waktunya.
Istirahat penting untuk kesehatan tubuh manusia, terutama panca indera penglihatan. Untuk membatasi penggunaan komputer di kala waktu istirahat, user dapat menggunakan aplikasi yang dikenal dengan Bedtime Help. Aplikasi ini dapat mengingatkan user untuk segera beisitirahat pada jam istirahat, dengan menampilkan pesan pada layar dan menjalankan proses shutdown bila dikehendaki, baik pada waktu bedtime maupun beberapa menit setelah waktu istirahat.
Dengan aplikasi ini, user dapat menentukan pesan peringatan bedtime lebih dari lima jam, serta menampilkannya dalam interval waktu tertentu. Tersedia mode addict pada Bedtime Help yang memungkinkan user untuk membatalkan proses yang dijalankan.

Aplikasi dapat di disini

Share

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Site Info & Badges