Jenis-jenis Chat Box yang dapat diletakkan di Blog

Jumat, 04 Juni 2010


Sekarang makin banyak pilihan untuk membuatnya. Kali ini, saya akan menjelaskan beberapa saja. 
99Chats
Chat ini dapat dengan mudah ditambahkan ke blog Anda. Juga sangat simple dalam pengoperasiannya. Anda bisa chat bareng-bareng atau ngobrol prinadi dengan klik nama orang di kolom daftar nama, pada bagian kanan chat.



GixawChat
Ini cukup komplit dan bagus. Sayangnya di versi free Anda hanya bisa memiliki satu ruang ddengan 5 orang chatters. Jadi sangat terbatas.



TinyChat
Sekarang tampil dengan desain yang lebih bagus. Untuk pendaftaran pun mudah karena Anda bisa gunakan akun twitter Anda. Loadnya relatif lebih cepat ketimbang yang lain.


Meebo
Ini juga sama namun memiliki kelebihan dalam hal fitur yang jauh lebih bagus, seperti Anda bisa dengan mudah 
sharing foto dari flickr atau video dari youtube.

Yaplet
Ini salah satu yang sangat bagus, karena ini akan tampil di sisi kanan situs Anda. Loading juga ringan dan sangat cepat. Setelah Anda masukkan pesan akan cepat muncul. Widget ini tidak akan menjadi bagian gadget Anda jadi Anda jangan takut akan tata ruang. Yeplet mempunyai jendela sendiri di bagian kanan blog Anda.


Chatango
Chatango adalah salah satu yang paling mudah diatur daam hal background dan lain-lain. Instalasi juga mudah, hanya saja sangat gampang terputus saat jaringan lemah. Anda bisa chat rame-rame dan juga privat dalam satu widget.


Semoga bermanfaat... Silahkan Anda pilih yang Anda suka sebagai alternatif tempat chatting di blog Anda.... Jika Anda punya rujukan lain untuk tempat pembuatan kotak chatting, silahkan tambahkan di komentar...  Sekali lagi, Terima kasih banyak dan semoga bermafaat....

Share

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ternyata gak cuma chat box aja ya gan
mampir dimari gan
DOWNLOAD FILM GRATIS

Posting Komentar

Followers

Site Info & Badges