Plants vs. Zombies - Petunjuk Strategi [bagian 1]

Sabtu, 25 September 2010

Level Layout
Tingkat PertamaTahap pertama adalah dimaksudkan untuk memperkenalkan Anda dengan lingkungan baru dari stage. Contohnya saja : Day, Night, Pool, Fog, atau Roof.


Tingkat kedua - keempatPada tingkat ini Anda bekerja untuk mendapatkan strategi yang baik untuk lingkungan, dan bagaimana berurusan dengan zombie baru. Anda mendapatkan item pada akhir tingkat keempat.


Tingkat kelima : Level 5 selalu Level Bonus, sebagian besar yang kemudian muncul sebagai mini-games.


Tingkat keenam - kesembilanIni hanya latihan lebih dengan strategi, tetapi juga bisa sulit. Anda selalu mendapatkan catatan zombie di akhir tingkat kesembilan.


Tingkat kesepuluh : Ini adalah tingkat terakhir di stage, dan merupakan tingkat conveyor belt. Pada tingkat ini, Anda tidak perlu khawatir tentang matahari. Kartu tanaman datang pada conveyor belt di bagian atas, dan berhenti setelah mereka mencapai akhir. Anda bisa mengambil setiap kartu dan menanam mereka. Ini semua yang perlu anda lakukan di tingkat ini. Pastikan untuk menjaga setidaknya beberapa ruang pada conveyor belt yang jelas, atau tidak akan ada ruang untuk kartu baru untuk masuk.




-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Tahap Satu : Pagi Hari


Ikhtisar (overview)Tingkat ini sangat sederhana. Matahari akan turun dari langit. Ini adalah tata letak dasar. Pada awal tingkat pertama, strip dari rumput akan bangun, akhirnya membuat lima baris. Ini bertindak sebagai tingkat tutorial, dan tiga tingkat pertama tidak dapat dimainkan ulang saat selesai. 


Tingkat 1-1 Di sini hanya ada satu strip rumput. Tanam Peashooters sebanyak mungkin, namun tiga saja sudah cukup. Hanya ada lima zombie pada level ini. 
*Tanaman yang diterima: Peashooter, Sunflower 
*Zombie Baru: Zombie


Tingkat 1-2 Dua strip lebih dari rumput akan terbuka di sini. Tanam 3 atau 6 Bunga Matahari di belakang, dan kemudian tanaman peashooters lagi sampai Anda mendapatkan pertahanan yang Padat.
*Tanaman yang diterima: Cherry Bomb


Tingkat 1-3 Sama taktiknya dengan Tingkat 2. Namun, jika keadaan menjadi buruk, gunakan Cherry Bomb. Anda mungkin ingin menggunakannya di gelombang terakhir. Tingkat ini adalah yang pertama untuk Conehead Zombies, yang lebih keras dari jenis normal. Jika Anda tidak memiliki cukup peashooters, berhemat Sun agar Anda bisa mengebom mereka.
*Tanaman yang diterima: Wall-nut
*Zombies Baru : Flag Zombie, Zombie Conehead


Tingkat 1-4 Di sini, anda akhirnya mendapatkan semua 5 jalur rumput, gunakan dengan baik dengan menanam baik 5 atau 10 Bunga Matahari. Ketika Zombie pertama datang, tanam peashooter di jalur tersebut. Selanjutnya, tanaman peashooters lebih. Anda mungkin ingin menambahkan baris atau dua dari Wall-kacang juga. 
*Item yang diperoleh: Sekop


Tingkat 1-5 Wall-nut Bowling. Pertama, gunakan Shovel baru Anda terpercaya, menggali tiga peashooters, seperti yang dikisahkan oleh Crazy Dave. Selanjutnya, ketika zombie pertama datang, tempat Wall-nut di jalur dan menonton. Ulangi seperlunya. Cobalah untuk mencapai ricochets sebanyak mungkin, dan perlu diingat bahwa Coneheads membutuhkan dua hits. Explode-o-nuts (Wall-nut merah) pada dasarnya adalah Cherry Bomb. Simpan mereka untuk keadaan darurat.
*Tanaman yang diterima: Potato Mine


Tingkat 1-6 Ini adalah tingkat pertama yang akan datang melawan Pole Vaulting Zombie. Meskipun tidak sekuat Coneheads, tetapi ia bergerak secara signifikan lebih cepat. Tempatkan Wall-nut di depan untuk memperlambatnya, tetapi jika Anda memiliki dua peashooters pada saat itu, itu akan jauh lebih mudah. Selain itu, sebenarnya tidak ada hal lain yang luar biasa tentang tingkat ini.
*Tanaman yang diterima: Snow Pea 
*Baru Zombie: Pole Vaulting Zombie 


Tingkat 1-7 Tingkat ini memiliki beberapa gelombang zombie (hanya dua), sehingga berhematlah Sun untuk Cherry Bomb untuk kedua gelombang. Anda dapat memeriksa kemajuan Anda di bagian atas layar. Gunakan Snow Peas untuk mengalahkan Conehead dan Pole Vaulters dengan mudah. Karena biaya Cherry Bomb yang lebih tinggi, anda mungkin ingin menggunakan Bunga Matahari lebih dari biasanya. Perhatikan bahwa tidak ada manfaat tambahan untuk menggunakan beberapa Snow Peas pada baris yang sama.
*Tanaman yang diterima: Chomper


Tingkat 1-8 Tingkat ini memperkenalkan Bucketheads, yang lebih keras dari Coneheads dan Pole Vaulters. Untungnya, mereka sangat sedikit muncul. Sebuah combo Snow Pea / Peashooter sudah cukup untuk mengalahkan mereka, tetapi anda bisa menggunakan Cherry Bom, Potato Mines, atau Chompers baru jika metode konvensional gagal. Perhatikan bahwa semua tingkatan, mulai dengan yang satu ini, akan membatasi tanaman dapat Anda gunakan. Kemudian, Anda bisa mendapatkan benih slot lebih banyak, tetapi untuk sekarang anda dibatasi sampai enam.
*Tanaman yang diterima: Repeater
*Baru Zombie: Buckethead Zombie


Tingkat 1-9 Coneheads, Pole Vaulters, dan terutama Bucketheads semua lebih sering muncul pada level dengan dua-gelombang ini. Gunakan Snow Pea / Repeater untuk mengalahkan mereka. Sebuah Wall-nut juga berguna jika serangan gencar terlalu tak tertahankan.
*Item yang diperoleh: Catatan


Level 1-10 Ini adalah tingkat pertama level conveyor belt anda. Tanamlah Peashooter sesegera mungkin, dan cobalah untuk mendistribusikannya secara merata di antara baris. Mengatur perisai Wall-nut dalam kolom kemudian, dan dengan Kentang Pertambangan langsung di belakangnya. Cobalah untuk menyebar Snow Peas Anda sehingga Anda memiliki setidaknya satu di setiap baris. Simpan Cherry Bomb untuk Bucketheads. Tanaman apapun tanaman uang anda tidak berniat untuk menggunakan, sehingga anda dapat meninggalkan ruang bagi benih baru pada conveyou belt. Harusnya ini level yang cukup mudah.
*Tanaman yang diterima: Puff-shroom 

Share

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Site Info & Badges