Plants vs. Zombies - Petunjuk Strategi [bagian 2]

Selasa, 28 September 2010

Tahap Dua: Malam


Ikhtisar : Perbedaan utama antara siang dan malam adalah matahari yang tidak jatuh dari langit. Hal ini tercermin dalam jamur yang banyak biaya rendah Sun, tetapi masih direkomendasikan bahwa Anda membawa kedua Bunga Matahari dan Sun-shrooms(ketika sudah terbuka), menanam beberapa kolom dari masing-masing di bagian belakangOverkill tidak cukup pada tingkat malam, percayalah. Kuburan di setiap tingkatan akan mengeluarkan Zombies pada gelombang terakhir, jadi perhatikan dan gunakan Grave Busters (sekali lagi, ketika sudah terbuka).


Tingkat 2-1 Oke, bawalah tanaman baru Puff-shrooms yang tanpa biaya dan beberapa tanaman biaya rendah lainnya, seperti Potato Mines atau Peashooter. Dibutuhkan dua Puff-shrooms untuk menjatuhkan Zombie normal. Newspaper Zombies juga muncul di sini, tapi Coneheads, Bucketheads, dan Pole Vaulters tidak. Newspaper Zombies akan mempercepat langkah mereka ketika Anda menghancurkan mereka teka-teki Sudoku mereka(aneh ya...), sehingga tanamlah ekstra Puff-shrooms saat Anda melihat mereka datang. Hal ini tidak sulit dalam slighest. 
*Tanaman yang diterima: Sun-shroom 
*Baru Zombie: Newspaper Zombies


Tingkat 2-2 Pada titik ini, Crazy Dave akan memberitahu Anda berapa banyak uang yang telah disimpan. Jika Anda memiliki $750, dia akan mencoba untuk menjual slot benih tambahan, yang pasti Anda harus menerima jika Anda mampu membelinya. Tingkat ini sendiri membawa kembali Coneheads dan Bucketheads, sehingga bawalah kedua Bunga Matahari dan-Sun shrooms untuk rak atas Matahari, serta Wall-nuts dan Snow Peas, dan tentu saja Puff-shrooms anda. Fokus pada Sun-shrooms di awal, tanam Bunga Matahari nanti. Setelah gelombang pertama, Bucketheads mulai datang, jadi pastikan Anda memiliki Snow Peas dan-Wall kacang untuk bertahan. Jika Anda dapat dengan cepat membangun produksi Sun, tingkat ini harusnya tidak menjadi kesulitan sama sekali. 
*Tanaman yang diterima: Fume-shroom 


Tingkat 2-3 Tingkat ini ada Coneheads (mulai terbiasa dengan ini?) dan Screen Door Zombies baru, yang membawa sekitar ... Screen door untuk melindungi dirinya. Ini persis seperti yang tangguh sebagai Bucketheads, jadi gunakan baru Anda Fume-shrooms untuk melewati pintu. Tingkat ini cukup mudah. Hanya ada satu gelombang, jadi jangan memaksa anda sendiri jika anda ingin menggunakan Lawn Mower.
*Tanaman yang diterima: Grave Buster
*Zombie Baru: Screen Door Zombies


Tingkat 2-4 tidak ada yang tentang hal ini. Tidak ada Coneheads, Screen Doors, dan Pole Vaulters. Tidak ada yang Anda belum lihat sebelumnya. Tingkat ini memiliki banyak kuburan, sehingga bawalah Grave Busters untuk memakan mereka ... Sebelum mereka mengeluarkan zombie untuk memakan ANDA! Plus, ada kemungkinan 90% untuk mendapatkan koin perak. Ada gelombang lain waktu ini, sehingga siapkan Fume-shrooms dan Snow Peas. Um ... Itu semuanya, kurasa.
*Item yang diperoleh: Suburban Almanac


Tingkat 2-5 Sudah waktunya untuk bermain Whack-a-Zombie! Klik / tekan / apapun zombie untuk membunuh mereka segera setelah mereka keluar dari kuburan. Coneheads perlu dipukul dua kali, Bucketheads tiga kali. Gunakan Sun untuk menanam Busters Grave. Zombie bergerak cukup cepat, jadi, klik / tekan / apa pun lebih cepat. Yeah. Sama seperti berburu squirbos. Juga, ini adalah tingkat yang cocok untuk mendapatkan uang. Dan mendapatkan Prestasi Penny Pincher.
*Tanaman yang diterima: Hypno-shroom 


Tingkat 2-6 Ini adalah di mana keadaan menjadi sulit. Football Zombies secepat Pole Vaulters dan sekuat Bucketheads, jadi gunakan Hypno-shrooms  baru Anda untuk membuat mereka berperang untuk anda. Kereeeenn!!! Untungnya, hanya ada satu gelombang dan sekitar dua Football Zombies. Selain itu, Coneheads.
*Tanaman yang diterima: Scaredy-shroom 


Tingkat 2-7 Banyak kuburan di sini. Banyak, banyak kuburan. Hancurkan mereka dan hitung uang Anda. Gunakan Scaredy-shrooms seperti Anda akan menggunakan peashooters. Sangat sedikit Football Zombies, tetapi Screen Door kembali, sehingga gandakan Fume-shrooms. Ada juga Coneheads, yang Anda harus tahu bagaimana menghadapinya sekarang. Tidak ada yang terlalu spektakuler di sini.
*Tanaman yang diterima: Ice-shroom


Tingkat 2-8 Coneheads dan Dancing Zombie, yang tidak lagi menyerupai superstar pop tertentu, muncul di sini. Dancing Zombies tidak begitu buruk, tetapi mereka memanggil empat dari Penari Backup untuk melindungi dirinya. Hypno-shroom mereka segera setelah Anda melihat mereka untuk membuat mereka melakukan perintah Anda. Hanya satu gelombang di sini dan sangat sedikit Dancing Zombies, jadi lakukan apa yang Anda harus lakukan, kurasa.
*Tanaman yang diterima: Doom-shroom
*Zombies baru: Dancing Zombies, Backup Dancers


Tingkat 2-9 Lebih kuburan dan Dancing Zombie kali ini. Apa pun yang Anda telah gunakan sebelumnya harus bekerja di sini juga. Screen Door kembali , jadi Fume mereka untuk menjadi Kingdom Come. Jika Anda mengalahkan tingkat terakhir, Anda bisa mengalahkan yang satu ini.
*Item yang diperoleh: Catatan


Level 2-10 Footballs, Coneheads, Screen Doors, dan Dancers semua muncul di tingkat Conveyor Belt ini. Anda telah mendapatkan Ice-shrooms, Doom-shrooms, Puff-shrooms, Fume-shrooms, Hypno-shrooms, Scaredy-shrooms, jadi hipnotis para Zombies Football, Fume  Screen Doorers, dan Hipnotis para Dancers. Bekukan dan sebabkan Doom untuk segala sesuatu. Sebarkan Puffs anda, Fumes, dan Scaredys merata di seluruh tempat. Tidak ada kuburan di sini, sehingga satu hal yang kurang perlu khawatir.
*Tanaman yang diterima: Lily Pad

Share

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Site Info & Badges